Forex

Lagi coba2 buat blog tentang forex, bahannya semua dari internet trus ke blog aq http://pipsforex.blogspot.com/

Advertisements

URBANISASI

mulai tanggal 31 Maret 2007 smua data di amore pindah ke www.gadiezdiary.blogspot.com ūüėÄ

Resign or Mutasi

Hp aq dari temen gawe namanya sari. Kebetulan hari ini aq off kerja. Ia kasih tau kalo aq ama dia mendapat sp3 alias surat peringatan 3. Bagaimana bisa dapet sp3, emang salah qt apa ? nanya aq. Kata hrd, qt merugikan perusahaan dg alasan memberikan banyak orderan pada agen. Ya uda, besok aq dateng pagian, thanks sar, sambil tutup tlp. Aq ga abis pikir, napa dapet sp3 ? Aq uda abisin waktu di t4 kerjaan, bayangkan, kalo dapet shift malem mulai dari jam 3 sore sampe 4 subuh itu kalo banyak kerjaan. Kalo biasanya, pulang jam 12 malem sampe rumah. Bagaimana ga loyalitas ama perusahaan ? Trus soal orderan pada agen, Aq kasih orderan ama agen karena customer ga mau reschedule pemasangan tuk besok, daripada customer ngomel2 so aq langsung kasih ke agen tuk pasang itupun juga seizin ama team leader ‘n bos aq, trus juga teknisi dari perusahaan uda ga sanggup lagi pasang. Isunya, team schedule dpt uang dr agen karna orderan. Sejujurnya, qt dr smua team schedule, kerja dg iklas, ga dpt duit dari manapun kecuali dari transferan gaji dari perusahaan qt. Besoknya, bukan aq aja dapet sp3 tetapi 7 orang termasuk kepala bagian, Sebelumnya, bos aq uda dimutasikan dit4 lain karna hal ini. Setelah ketemu ama hrd bahwa qt satu team schedule dapet sp3 akibat merugikan perusahaan dgn memberikan orderan pada agen. Setelah meeting ama hrd, ada keputusan mo resign or mutasi ditempat lain. Aq uda pikir masak-masak, aq putusin tuk resign. Aq resign mulai 2 Maret 2007.

Posted in Curhat. Comments Off on Resign or Mutasi

Malu …. aq

Hari senin, kata orang “I hate Monday” emang bener!!!. Ini terbukti banyak kerjaan numpuk kayak¬†Dynamite¬†Ada orang baru namanya Gatot, Secretbisik temen aku. Langsung aja, aq melihat ke belakang, ternyata bener ada orang baru. Biasanya kalo orang baru diajarin cara kerjanya. Trus dgn pedenya aku, langsung aja ajarin si Gatot. Tanpa basa-basi langsung menyuruh dia mengerjakan aplikasi en¬†¬†¬†telponin customerBusiness Woman. Dengan semangat ’45, aq mandorin dia kerja.¬†¬† read more

Posted in Humor. 1 Comment »

Kembalikan pet aq …..

Tadi malem, aq maen seal online. Kalo yg suka maen gameonline pasti uda pada tau.¬†¬†¬†Karakter yg dipake aq, warrior uda level 29 ‘n uda punya pacar. Masalahnya aq punya pet namanya seedButterfly 2, pet aq uda level 9. Nah, kalo uda level 9 kudu di evolusi jadi tunas pet baru pet beneran. Menjadi tunas pet harus ngumpulin 10 bahan pokok. Intinya aq uda kumpulin nich, tapi ga bisa. read more